Laman

Kamis, 14 Maret 2013

FATINISTIC


Asal Mula Berdirinya Fatinistic Kebumen
                Tahukah Anda apa itu “FATINISTIC”. FATINISTIC adalah sebuah nama untuk para fans Fatin Shidqia Lubis yang ikut Audisi X factor  Indonesia.
                Nah saya akan memberitahukan asal mula berdirinya FATINISTIC KEBUMEN cekidotttt!!!
                Perkenalkan terlebih dahulu pembuat dan pendiri Fatinistic Kebumen yaitu JUNI AMINUDIN  atau pembuat website ini. Saya adalah seorang karyawan swasta di bidang teknologi dan seorang mahasiswa swasta milik pemerintah.
                Pada waktu itu Saya sedang bekerja di malam hari bersama teman sekerja, saat itu tak disangka kami melihat tayanga televisi swasta. Tayangan tersebut adalah acara audisi yang bernama X FACTOR INDONESIA ajang pencarian bakat para muda dan juga dewasa. Saat audisi terakhir saya melihat seorang kontestan perempuan yang cantik rupanya masih muda dan polos sikapnya, Nama dia adalah FATIN SHIDQIA LUBIS, dia berusia 16 tahun dan bersekolah di salah satu sekolah SMA di jakarta. Saat audisi beliau dia mengenakan seragam sekolah dan kerudung. Saat itu dia menyanyikan lagu “GRENADE’ milik bruno mars, para penonton dan juri begitu tercengang dan kaget termasuk saya karena suaranya bagus sekali seperti suara penyanyi luar negeri. Mulai saat itulah saya ngefans berat sama FATIN. Video dia selalu ku putar setiap hari dan berulang kali. Dia selalu twitteran dan akupun ingin di folback maupun di mention olehnya. Sehingga saya membuat twitter FATINISTIC KEBUMEN. Waktu itu sudah di folback dan mention oleh FATIN. Dan ada FATINISTIC pusat yang meresmikan akun twitter FATINISTIC KEBUMEN sebagai fanbase resmi dari KEBUMEN. Sampai saat ini akun twitter tersebut sudah mempunyai lebih dari 1000 followers.
                Itu lah cerita singkat asal mula berdirinya FATINISTIC KEBUMEN
Berikut akun Fatinistic kebumen:
Twitter : @fatinistic_kbmn
Facebook : Fatinistic kebumen #1
Group fb : Fatinistic Kebumen #1
Lokasi FATINISTIC KEBUMEN sangat strategis
 
JANGAN LUPA Ketik FATIN kirim KE 9288


DAFTAR BLOG TER-UPDATE